KALSIBOARD Ling 4.5

KALSIBOARD
Kalsi diproduksi menggunakan teknologi khusus yang berasal dari pengalaman internasional perusahaan-perusahaan dibawah Etex Group yang tersebar di seluruh dunia. Kalsi diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan baku pilihan dan melalui proses AUTOCLAVE (proses pengeringan dengan tekanan dan temperatur tinggi) untuk mendapatkan hasil produk yang stabil dan tahan lama. Kalsi diproduksi tanpa menggunakan jenis asbes apapun sebagai bahan bakunya (100% Bebas Asbes)

Alternatif ceiling dan partisi ex. Eternit. Kalsium Silikat Board – Non Asbes, Tahan air, tidak mudah terbakar dan tidak merambatkan api (Non-Combustible).

Plafon KALSIBOARD Ling 4.5


"KalsiBoard Ling 4.5adalah papan untuk plafon dengan ketebalan 4.5 mm, yang digunakan untuk aplikasi ruangan dalam dan dipaku pada rangka kayu. Sambungan antara papan diaplikasikan dengan menggunakan sistem sambungan terbuka dan tidak dapat disambung dengan kompon dan tidak dapat dipaku ke rangka metal dikarenakan ketebalan papan yang tipis. KalsiBoard Ling 4.5 dengan ketebalan yang lebih besar memiliki daya tahan yang lebih besar dan tingkat ketahanan terhadap kelembaban yang lebih baik dibandingkan dengan produk KalsiBoard Ling 3.5KalsiBoard Ling 4.5 merupakan solusi yang cepat dan ekonomis untuk aplikasi plafon sebagai solusi pengganti triplek atau untuk pengerjaan renovasi plafon

  • 4.50mm x 1220mm x 2440mm
  • 4.50mm x 1200mm x 2400mm